Kamis, 09 Agustus 2012

Jedi Project,,, Proyek membuat Manusia Super



Proyek ini membuat manusia dapat membunuh makhluk hidup hanya dengan kekuatan otaknya saja. Begitulah hasil dari sebuah percobaan yang dilakukan di sebuah kandang kambing di Fort Bragg, North Carolina, Amerika Serikat.
30 ekor kambing yang sedang mengunyah jeraminya dan menatap dengan pandangan kosong ke sebuah dinding beton. Setiap beberapa menit, salah satu dari kambing akan mengunyah dan mulai terengah-engah dan kemudian melanjutkan makan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Di tempat yang sama di sebelah gudang, seorang sersan muda dalam seragam tempur sedang menatap kambing-kambing itu melalui sebuah jendela. Dua tentara dan seorang jendral dengan cemas memperhatikan si sersan. Mereka terkadang sedikit menggeleng-gelengkan kepalanya dan terlihat agak khawatir. Saat sersan menenggak secangkir kopi, sesuatu yang luar biasa terjadi. Kambing nomor 17 yang diperhatikan sersan yang tadinya diam kemudian mengembik dan seketika meninggal.
“Ya Tuhan” kata jendral, “Ini berhasil..!!”
Sang Sersan mengangguk tanpa suara. Dia baru saja berhasil membunuh kambing tidak lebih dari kekuatan psikis pikirannya sendiri.
Akhirnya, setelah bertahun-tahun penelitian US Army, Proyek Jedi tampaknya diambang keberhasilan.
Proyek Jedi adalah top proyek milik militer USA yang rahasia untuk menciptakan prajurit super. Jika semua berjalan lancar, para jedi warriors akan merevolusi peperangan. Mereka akan memiliki kekuatan yang fantastis dan memiliki tingkat kekuatan yang fantastis dan memiliki kecerdasan yang unggul, licik, dan intuitif.
Mereka akan melihat dengan menggunakan remote psikis untuk memata-matai musuh, menonaktifkan bom nuklir dengan telekinesis dan mudah membunuh hanya dengan kekuatan pikiran saja. Bukan hanya itu. Mereka juga akan memiliki kemampuan untuk menjadi tak terlihat dan dapat menembus sebuah dinding.

Anda sedang berada pada artikel tentang Jedi Project,,, Proyek membuat Manusia Super dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/jedi-project-proyek-membuat-manusia.html,Boleh copy paste tapi sertakan Jedi Project,,, Proyek membuat Manusia Super sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani