Minggu, 12 Agustus 2012

Selebrasi 'Hulk' Balotelli Masuk FIFA 13

Selebrasi 'Hulk' Balotelli Masuk FIFA 13

Selebrasi Hulk yang dilakukan striker Italia Mario Balotelli di ajang Euro 2012 telah menjadi inspirasi bagi beberapa pemain dunia. Bahkan seniman Subbuteo mengkonversi pose pamer otot itu menjadi sebuah boneka patung.

Fans sepakbola yang sekaligus penggemar gamepun bertanya-tanya, mungkinkah Hulk Balotelli masuk game EA (Electronic Arts) edisi terbaru, FIFA 13?

Jawabannya adalah, Ya.

EA telah merilis rekaman video yang menampilkan proses pengambilan gambar yang dilakukan oleh bek Vancouver Whitecaps Jay DeMerit dan Alain Rochat.

Dalam video tersebut, DeMerit dan Rochat terlihat melakukan segala atraksi pesepakbola selama di lapangan. Selain pose Hulk Balotelli, mereka juga menggarap aksi "jumpalitan" pemain Inggris Danny Welbeck ketika melawan Swedia di ajang Euro 2012.

FIFA 13 yang merupakan edisi ke 20 dari seri permainan EA ini akan diluncurkan pada 28 September.

Saksikan video berikut untuk informasi lebih rinci:

  

Anda sedang berada pada artikel tentang Selebrasi 'Hulk' Balotelli Masuk FIFA 13 dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/selebrasi-hulk-balotelli-masuk-fifa-13.html,Boleh copy paste tapi sertakan Selebrasi 'Hulk' Balotelli Masuk FIFA 13 sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani