Minggu, 12 Agustus 2012

Usain Bolt: Ronaldo Lebih Hebat dari Messi


Usain Bolt: Ronaldo Lebih Hebat dari Messi
Pelari tercepat dunia, Usain Bolt mengklaim bahwa dirinya kagum kepada Cristiano Ronaldo. Bahkan menurutnya, Lionel Messi tak sebagus Ronaldo.

Bolt dan Ronaldo adalah sahabat. Ia selalu memuji kekasih Irina Shayk tersebut. Saat ia dinyatakan sebagai atlet terbaik 2009, pelari ini mendukung supaya Ronaldolah yang memperoleh Ballon d'Or. Bolt berkata kepada stasiun televisi Portugal RTP: "Cristiano sangat menyenangkan dan merupakan pribadi yang hebat. Tak diragukan lagi, Cristiano lebih bagus dari Messi. Ia adalah pemain yang lebih lengkap."

Penggemar berat Los Blancos ini pernah diundang bermain bersama Madrid dalam pertandingan persahabatan tak resmi pada musim panas 2009. Ia sangat gembira menghadiri undangan tersebut. Bolt juga pernah mengundang seluruh anggota tim pujaannya itu. Namun sayang, dari sekian banyak pemain yang diundang, hanya Presiden Florentino Perez yang hadir. Untuk mengobati kekecewaan Bolt, Perez membawakan jersey Ronaldo yang telah dibubuhi tanda tangan seluruh pemain Madrid.

Anda sedang berada pada artikel tentang Usain Bolt: Ronaldo Lebih Hebat dari Messi dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/usain-bolt-ronaldo-lebih-hebat-dari.html,Boleh copy paste tapi sertakan Usain Bolt: Ronaldo Lebih Hebat dari Messi sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani