Jumat, 10 Agustus 2012

Software penghemat Batery Laptop




Battery laptop lebih cepat habis daripada biasanya Anda bisa menggunakan software Battery Doubler, aplikasi ini berguna untuk menghemat energi battery laptop, dengan menggunakan teknologi Turbo Charge seolah olah battery laptop menjadi dobel sehingga kita lebih leluasa ketika mengoperasikan laptop. Pada dasarnya aplikasi penghemat battery laptop ini bekerja dengan cara menurunkan jumlah pasokan energi pada beberapa fasilitas laptop yang tidak diperlukan seperti, meredupkan layar monitor, mematikan arus listrik di port USB ketika tidak digunakan, dan mematikan beberapa output lainnya.

Software ini dapat melihat konfigurasi status battery dan support dengan Windows 7, Anda mau mencoba silahkan download dibawah :


Jika menurut anda artikel Software Penghemat Battery Laptop ini bermanfaat, tidak salahkan anda meninggalkan komentar, atau Follow Blog. Terima Kasih :)

Anda sedang berada pada artikel tentang Software penghemat Batery Laptop dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/software-penghemat-batery-laptop.html,Boleh copy paste tapi sertakan Software penghemat Batery Laptop sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani