Kamis, 09 Agustus 2012

Manusia dari Venus?



Sebuah Konferensi UFO yang dipelopori oleh 3 orang contactees (orang yang pernah berkomunikasi dengan alien) yang paling terkenal yaitu George Adamski, Truman Bethurum, dan Daniel Fry diadakan pada tanggal 7-8 Agustus 1954. Lebih dari Seribu orang menghadiri konferensi tersebut mulai dari wartawan hingga agen FBI.
Setiap contactees menceritakan pengalamanya masing-masing hingga pada saat giliran Adamski untuk berbicara. Ia mengatakan bahwa makhluk venus mirip dengan manusia bumi. Ia juga memamerkan sebuah lukisan dengan gambaran dari Venus.
Pada akhir acara hari pertama terjadi sedikit kegaduhan ketika para peserta menyaksikan kedatangan 3 orang yang berpenampilan eksotik (seperti gambar yg saya muat di atas) dengan 2 orang pria dan seorang wanita. Seorang pria berkacamata dan yang wanita berambut pirang. Dan hal yang aneh adalah mereka memiliki mata yang berwarna hitam
Seorang dari peserta bertanya tanpa rasa malu. (Q tuk peserta, A tuk 3 orang tsb)
Q : “apa anda bukan dari venus?”
A : (wanita sambil tersenyum menjawab) “tidak”
Q : “Mengapa kau ada disini, apa kalian percaya UFO?”
A : “ya, kami percaya. Kami kesini karena tertarik dgn subjek ini”
Q : “apa yg dikatakan adamski benar?”
A : “ya, benar”
Wanita itu dipanggil Dolores Barrios, sedangkan yang lain Donald Murand dan Bill. Menurut Martins, Dolores nampak sangat mirip dgn lukisan dari venus yg ditampilkan Adamski.
Selama Konferensi berlangsung, mereka terisolir hingga pada akhir acara, mereka mempersilahkan dirinya tuk difoto oleh peserta yg lain.
Nah, disinilah kejadian yang aneh terjadi. Ketika Dolores difoto menggunakan lampu kilat, ia terkejut dan takut lalu lari ke hutan, setelah itu munculah sebuah UFO yang naik ke atas dari arah Dolores lari, namun, tak ada yang berhasil memotretnya.
Apakah Dolores adalah pengemudi UFO itu? Setelah kejadian itu, Dolores hilang sama sekali bak ditelan bumi

Anda sedang berada pada artikel tentang Manusia dari Venus? dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/manusia-dari-venus.html,Boleh copy paste tapi sertakan Manusia dari Venus? sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani