Kamis, 09 Agustus 2012

Video diklaim asli, Misteri Alien yg Tertangkap Kamera di Brasil,(gambar + Video)


Rekaman ini berasal dari 2 orang turis asal Inggris yang sedang melakukan liburan ke Amazon. Hal biasa yang dilakukan oleh banyak turis adalah mengabadikan setiap momen saat berpergian ke suatu tempat. Hal yang terkadang unik pun mungkin akan tertangkap kamera, atau bahkan hal yang menjadi objek misterius yang bisa jadi perbincangan banyak orang. Seperti rekaman kedua turis ini di Amazon, Brazil. Dalam rekaman tersebut, kedua turis mendapati dua objek aneh yang tertangkapoleh kameranya.
Kabar ini berasal dari sebuah daerah yang terkenal karena penampakan UFO yang cukup intens. Hal ini agak jelas bahwa sepertinya  alien tertarik datang ke area ini karena keragaman biologisnya.
Kawasan ini juga menjadi fokus penyelidikan pemerintah tingkat tinggi yang dikenal sebagai Operasi Brasil Prato, di mana tentara dikirim untuk memantau dan mengkonfirmasi kehadiran alien di wilayah tersebut. ‘
Namun, pemerintah Brazil membantah ada Operasi Prato selama bertahun-tahun sebelum mengakui hal itu terjadi dan merilis sejumlah besar file yang terkait dengan itu.
VIDEO DIKLAIM ASLI

Dikutip dari Inilah.com, ideo ini pertama muncul di All News Web dan dibawakan Mike Cohen di internet. Media itu sendiri dijuluki sebagai ‘layanan berita antar angkasa satu-satunya di dunia’. Video ini sendiri merupakan hasil rekaman turis Inggris yang sedang berkunjung ke hutan Amazon.
“Video ini merupakan contoh artefak di mana Anda melihat video dan melihat sesuatu yang tak seharusnya ada disana,” ungkap kepala analis foto dan video Marc Dantonio dari organisasi UFO tebesar dunia, Mutual UFO Network (MUFON).
Tak hanya itu, menurut The Sun, terdapat cahaya biru muncul tepat di sebelah alien itu. “Video ini sangat sulit dibantah. Nampaknya alien tertarik dengan wilayah ini karena keanekaragaman biologinya,” ujar Cohen

Anda sedang berada pada artikel tentang Video diklaim asli, Misteri Alien yg Tertangkap Kamera di Brasil,(gambar + Video) dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/video-diklaim-asli-misteri-alien-yang.html,Boleh copy paste tapi sertakan Video diklaim asli, Misteri Alien yg Tertangkap Kamera di Brasil,(gambar + Video) sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani