Jumat, 10 Agustus 2012

Rio Ferdinand Dukung Usain Bolt Trial di MU


Rio Ferdinand Dukung Usain Bolt Trial di MU
Rio Ferdinand. 

Ada satu prospek pembelian yang akan membuat para bek gaek di Liga Premier Inggris gemetar ketakutan, yakni Usain Bolt mengenakan seragam merah Manchester United.

Namun meski ide bahwa pria tercepat di dunia itu akan meramaikan kancah Liga Utama Inggris terlihat mustahil, bek United, Rio Ferdinand, antusias untuk mendatangkan pelari asal Jamaika tersebut.

"Jika anda menginginkan percobaan di Manchester United, maka berteriaklah padaku, saya akan berbicara pada bos! Hebat di 100 meter, sekarang kami menantikan anda untuk menggemparkan 200 meter!," kata Ferdinand melalui pesannya kepada Bolt di Twitter.

Bolt bergurau dengan menyebut bahwa ia menyambut gembira kesempatan itu, "Setelah Olimpiade, kami akan mengerjakannya...hahaha...terima kasih, sobat."

Anda sedang berada pada artikel tentang Rio Ferdinand Dukung Usain Bolt Trial di MU dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/rio-ferdinand-dukung-usain-bolt-trial.html,Boleh copy paste tapi sertakan Rio Ferdinand Dukung Usain Bolt Trial di MU sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani