Selasa, 07 Agustus 2012

La Nyalla Tunjuk Bendol dan Alfred Riedl Tangani Timnas

La Nyalla Tunjuk Bendol dan Alfred Riedl Tangani Timnas

Keinginan La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk membentuk Timnas Indonesia bukan isapan jempol. Alfred Riedl bakal ditunjuk menjadi pelatih kepala.

Sebelumnya, La Nyalla telah menunjuk CEO PT Liga Indonesia untuk menjadi penanggung jawab Timnas. "Saya sudah perintahkan kepada saudara Joko Driyono untuk membentuk Timnas untuk menghadapi Piala AFF," ujar La Nyalla, Senin (06/8).

Kini Ketum PSSI versi KLB Ancol tersebut menunjuk dua orang yang tak asing lagi di persepakbolaan Indonesia, Benny Dollo dan Riedl, keduanya akan menempati posisi Direktur Teknik dan Pelatih.

"Mengenai Direktur Teknik, saya telah menunjuk Benny Dollo. Pelatih akan ditentukan selanjutnya. Mudah-mudahan Alfred Riedl mau melatih Timnas," jelas La Nyalla.

Sebelumnya, Riedl sudah pernah kembali ke Indonesia guna mempersiapkan tim. Namun, status kontraknya adalah untuk memantau pemain-pemain yang pantas direkrut ke Timnas

Anda sedang berada pada artikel tentang La Nyalla Tunjuk Bendol dan Alfred Riedl Tangani Timnas dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/la-nyalla-tunjuk-bendol-dan-alfred.html,Boleh copy paste tapi sertakan La Nyalla Tunjuk Bendol dan Alfred Riedl Tangani Timnas sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani