Kamis, 02 Agustus 2012

WebcamXP Pro 5.5.0.8 Full With Serial (bisa buat CC TV)


seiring sering terjadinya kasus pencurian di t4 ane...terutama saya sendiri nih sob yg jadi korbanya,masa sepatu,helm,sandal ane di gasak juga am tuh maling, n g tanggung2 udah 2 kalinya nih kejadian ane kehilanga,,,,bahkan tetangga2 ane disini juga ad yg kehilangan juga,
oleh karena itu ane berfikir untuk memasang CCTV di rumah ane,

tapi setelah tanya biaya untuk pemasangan CCTV Professional wuih ko mahal bgt untuk ukuran kantong ane,,yh terpaksa ane cancel,
akhirnya ane googling2 mencari software untuk CCTV yg gratisan,nah akhirnya dah muter2 dapet juga neh software namanya  WebcamXP Pro 5.5.0.8 .
webcamXP mendukung semua video untuk windows / WDM sumber dan sumber berdasarkan paling file-based atau ip. juga memungkinkan Anda untuk melakukan pemantauan lebih mirip rumah dengan alert, galeri online dan desain situs web internal dapat disesuaikan.

Ini adalah perangkat lunak webcam pertama yang memungkinkan klien menghubungkan ke server webcamXP Anda untuk menonton webcam Anda menggunakan teknologi berbasis flash dengan efek penghalusan besar antara gambar (java masih tersedia jika Anda suka). jangan menunggu lebih lama lagi dan hanya mencoba perangkat lunak webcam generasi berikutnya

didukung perangkat:

  • Usb Webcam (WDM driver required)
  • Tv, analog atau kartu multi-input capture (WDM driver required)
  • Ip kamera (JPEG/MJPEG/MPEG4)
  • Windows Media sungai (ASF)
  • Lokal file video (AVI/WMV/MP4/MOV /...)
  • Wowwee rovio (kamera ip mobile)
didukung streaming mode:
  • Masih jpeg gambar untuk perangkat berteknologi rendah
  • Flash client (kompatibel dengan sebagian besar sistem operasi dan perangkat genggam)
  • Javascript klien (MJPEG atau JPEG PUSH)
  • Windows Media streaming (audio + video) [webcamXP]
  • Flash Video streaming (audio + video) [webcam 7] baru!
  • Windows Mobile 5.0 / 6.0 klien
  • IPhone klien (pihak ke-3 aplikasi yang diperlukan)
kunci tambahan fitur:
  • Lokal dan remote pan & tilt control (Logitech Orbit, Kreatif LiveMotion dan kamera IP!)
  • Mendukung FTP / FTPS dan HTTP / HTTPS Post
  • Detektor gerak (optik atau akustik) dengan cara banyak kemungkinan untuk menangani alert (rekaman lokal, ftp, http post, peluncuran aplikasi eksternal)
  • Pengguna tingkat lanjut manajer untuk memberikan akses terbatas atau tidak terbatas.
  • Overlay editor mendukung gambar dalam gambar, animasi gifs, alpha-blending dan editor teks.
  • DVR (rekaman permanen dihapus setelah jam X)
  • Dijalankan sebagai layanan
  • Berinteraksi dengan perangkat lunak otomatisasi PowerHome
  • Dukungan audio dari kamera jaringan (panasonic, sumbu, dll ..) [webcam 7] baru!
WebCamXP pro 5508 by fauzi.rar

Anda sedang berada pada artikel tentang WebcamXP Pro 5.5.0.8 Full With Serial (bisa buat CC TV) dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/webcamxp-pro-5508-full-with-serial-bisa.html,Boleh copy paste tapi sertakan WebcamXP Pro 5.5.0.8 Full With Serial (bisa buat CC TV) sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani