Jumat, 03 Agustus 2012

Mulai 2014/15, Manchester United Ganti Sponsor Jersey


Manchester United, Old Trafford
-
Manchester United bakal memiliki sponsor jersey baru mulai musim 2014/15 setelah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan otomotif Amerika Serikat Chevrolet selama tujuh tahun.

Chevrolet saat ini menjadi sponsor kendaraan United, dan akan menjadi perusahaan kelima yang berstatus sponsor jersey dalam sejarah 134 tahun Setan Merah.

Kesepakatan itu telah dituangkan di atas surat kontrak, namun tidak disebutkan nilainya.

“Ini fantastis, kerja sama jangka panjang dengan klub. Kami telah menjadi partner Chevrolet selama enam pekan, tapi mereka sudah menyampaikan ide fantastis yang menguntungkan kedua belah pihak, dan 659 juta pendukung kami di seluruh dunia,” ujar direktur komersial United Richard Arnold.

“Mereka merupakan partner kunci tur kami saat ini, dan saya tahu mereka menikmati dukungan luar biasa dari fans fanatik kami, dan tiket pertandingan terjual habis di Afrika Selatan, Cina, serta Eropa.”

“Ini sensasi luar biasa bagi mereka yang bekerja sama dengan kami sepanjang tahun, ketika partner kami melangkah maju menjadi rekanan prinsip kami. Komitmen United dan fans akan memberikan keuntungan bagi setiap pihak yang peduli kepada klub.”

Kesepakatan itu menunjukkan pergeseran klub ke pasar Amerika Serikat, setelah DHL menjadi sponsor baju latihan klub.

Wakil presiden General Motor Amerika Utara untuk penjualan dan perawatan di Amerika Serikat Alan Batley mengaku bangga bekerja sama dengan klub Liga Primer Inggris itu.

“Kami merasa bangga mengaitkan merk kami, Chevrolet, dengan Manchester United dan suporternya di seluruh dunia,” kata Batley.

“Statistik Manchester United mengesankan. Tapi hubungan ini tidak hanya sekadar angka. Hubungan ini berkaitan dengan menghubungkan merk kami dengan ikatan emosional tim dimana pun. Kerja sama dengan Manchester United sudah tepat.”

“Menjadi sponsor utama kelima di jersey United merupakan suatu kehormatan. Kami menatap jalan di depan, dan kesempatan yang miliki melalui kerja sama dengan klub legendaris.”

Anda sedang berada pada artikel tentang Mulai 2014/15, Manchester United Ganti Sponsor Jersey dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/mulai-201415-manchester-united-ganti.html,Boleh copy paste tapi sertakan Mulai 2014/15, Manchester United Ganti Sponsor Jersey sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani