Jumat, 03 Agustus 2012

Shinji Kagawa Bangga Jadi Pemain Jepang Pertama Di Manchester United


Shinji Kagawa - Manchester United
Getty Images
Gelandang baru Manchester United Shinji Kagawa mengaku bangga dirinya menjadi pemain Jepang pertama yang bisa bermain untuk The Red Devils.

Kagawa direkrut dari klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Kagawa digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain kunci United setelah kepergian pemain asal Asia lainnya, Park Ji-Sung (Korea Selatan), yang sudah hijrah ke QPR.

Kagawa tetap ingin menunjukkan gaya permainan menyerang seperti saat membawa Dortmund meraih dua gelar Bundesliga secara berturut-turut.

"Saya tidak ingin cepat mengubah gaya permainan saya," ujar Kagawa dikutip Tribalfootball.

"Saya pikir orang-orang mengapresiasi saya sebagai seorang pesepakbola. Itulah mengapa saya bisa bergabung ke United. Seperti yang saya lakukan di Bundesliga dalam dua tahun, saya ingin menunjukkan penampilan menyerang, mencetak gol, memberi assist untuk rekan-rekan saya. Kalau kombinasi dengan rekan-rekan berkembang, saya yakin akan ada peluang. Saya akan gunakan pengalaman saya."

Anda sedang berada pada artikel tentang Shinji Kagawa Bangga Jadi Pemain Jepang Pertama Di Manchester United dengan url http://fian2-9f.blogspot.com/2012/08/shinji-kagawa-bangga-jadi-pemain-jepang.html,Boleh copy paste tapi sertakan Shinji Kagawa Bangga Jadi Pemain Jepang Pertama Di Manchester United sebagai sumbernya.

Posting Komentar

VIP

VIP

Blogger Widgets

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani